Pages

Tuesday, November 1, 2011

2PM performing at MAMA

kali ini saya dikasih link video youtube dari temen saya, dikadichil.. 
isinya boyband 2PM pas lg perform di MAMA (Mnet Asian Music Awards).. 
entah ini performnya pas kapan tapi yang jelas entah kenapa juga baru kali ini saya setuju 2PM emang kereeen! *tapi cuma untuk di video ini* hehe jangan pada marah yaa pans-pansnya 2PM  :Peace:
durasi videonya lumayan lama, tapi dijamin kereeen kok :D apalagi ditambah muke-muke sih cowok-cowok ganteng ini yang pada bikin kesemsem hehe :wowcantik buat yang penasaran videonya sekeren apa sih, nih saya kasih.. 
boleee... boleeeeh khakaaa ditonton pideonya khakaaaaaa :cool


ahh gila!!! konsepnya itu loh.. yang "breaking up" mapping kueeerreeeeennya nampuuoooollll :2thumbup
ga sia-sia saya punya temen yang mau bagi-bagi cowok cakep kek gini *meskipun cuma pideo* haha it's ok lah yauw.. :ngacir:

thanks to @dikadichil ;)

No comments:

Post a Comment